Beranda Tiket Wisata

Chevilly Resort & Camp Bogor Tiket & Ragam Aktivitas September 2021

Chevilly Resort & CampHarga Tiket: Rp20.000Jam Buka: 24 JamNo Telp: -Alamat: Jalan Raya Veteran III Banjasari, RT.001/RW.004, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16760

Tak jauh dari ibukota, tepatnya di Kota Bogor, terdapat resort mewah Chevilly Resort & Camp. Seperti namanya, resort ini menawarkan penginapan baik berupa hotel maupun berkemah. Tak hanya itu, berbagai spot foto juga tersedia di sini. Meskipun berada di tengah kota, konsep alam nan asri pun tetap sangat terasa di sini.

Selain itu wisatawan juga dapat menikmati berbagai wahana yang tersedia di resort ini. Kuliner di sini pun tak bisa terlewatkan begitu saja. Kuliner dari Indonesia dan aneka olahan barat pun tersedia dengan harga terjangkau. Dan tentunya, di sini wisatawan tidak harus menginap di hotelnya.

Harga Tiket Masuk Chevilly Resort & Camp Bogor

Untuk mengunjungi resort ini, wisatawan tidak perlu menginap. Bisa hanya datang dan menikmati wahana yang ada. Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau. Tidak berbeda untuk orang dewasa maupun anak-anak, serta hari biasa atau libur.

Harga Tiket Masuk
Tiket masukRp 20.000

Baca Juga: 29 TEMPAT WISATA di BOGOR Paling Spektakuler

Jam Buka Chevilly Resort & Camp Bogor

Karena sebagai resort, objek wisata ini buka setiap waktu. Namun bagi pengunjung tanpa menginap, biasanya datang diantara pagi hingga sore hari.

Jam Operasional
Setiap hari24 jam

Berwisata Seru di Chevilly Resort & Camp Bogor

Spot Foto di Tengah Kolam
Spot Foto di Tengah Kolam. Foto: Gmap/Angelica Cannaradez

Chevilly Resort & Camp dapat menjadi wisata singkat di dekat ibukota. Di sini, wisatawan dapat menikmati keseruan bermain dan menginap di resort. Udara di Bogor yang segar dapat sangat terasa di sini. Ditambah dengan pemandangan modern dan asri yang meliputi objek wisata ini.

Menikmati indahnya pemandangan taman-taman alam buatan resort. Hijaunya rerumputan dan pohon membuat siapapun nyaman memandangnya. Ada juga kolam-kolam buatan yang di sekitaran taman. Memang sangat menyejukkan mata.

Bangunan penginapan di sini juga tampak instagramable. Wisatawan dapat menjadikan bangunan resort sebagai objek foto yang menarik. Tak hanya itu, spot foto buatan lain juga hadir sebagai suguhan bagi wisatawan untuk mengabadikan gambar. Seperti gapura bergaya Cina, pagoda, payung yang digantung, dan lainnya.

Baca Juga: MANDAPA KIRANA Sentul Tiket, Aktivitas & Fasilitas Lengkap

Bersantai di Green Field

Chevilly Resort & Camp memiliki lapangan dengan karpet hijau bernama Green Field. Di sini wisatawan dapat bersantai langsung beratapkan langit. Area ini tentunya tepat dinikmati saat pagi hari sambil berjemur. Di sini juga terdapat bean bag untuk tempat duduk bersantai. Bisa sambil membaca, bermain handphone, atau bercengkrama dengan wisatawan lain.

Arena green field ini juga menjadi favorit bagi anak-anak untuk bermain. Di sini, anak-anak dapat berlarian dengan puas dan aman. Bagian lantai yang empuk karena dilapisi dengan rumput sintetis tidak akan melukai anak-anak. Orang tua pun lebih mudah mengawasi sambil duduk di bean bag.

Sore hari juga waktu yang tepat untuk bersantai di arena Green Field. Sambil membaca buku atau menyantap kudapan. Acara menikmati sore akan semakin berkesan dan menyenangkan.

Baca Juga: Taman Fathan Alesano Bogor Kuliner Asik Panorama Gn. Salak

Berjalan Santai sambil Berfoto

Area Cina di Chevilly Resort
Area Cina di Chevilly Resort – Foto: Gmap/Chevilly Resort & Camp

Chevilly Resort & Camp memang berkonsep resort dengan spot foto alam maupun buatan yang indah. Wisatawan dapat berjalan-jalan santai di kawasan resort sambil berfoto. Berhenti sejenak di spot-spot foto untuk mengabadikan momen. Salah satunya di kawasan Cina yang menawarkan suasana seperti tengah berada di negara Cina.

Terdapat sebuah pagoda yang berdiri dengan kokoh berwarna merah dan hijau. Memiliki lintasan jembatan dengan pegangan berwarna senada yang membuatnya tampak khas seperti budaya Cina. Selanjutnya ada juga gapura yang memiliki desain sangat khas dengan negara Cina. Dan semakin meriah dengan adanya lampion-lampion yang menggantung di kawasan ini.

Berjalan lagi, wisatawan akan melalui arena taman dengan kolam memanjang di tengahnya. Di tengah kolam ini terdapat area melingkar yang dapat diduduki, dan biasanya menjadi spot foto. Kemudian di bagian atasnya terdapat payung-payung kecil berwarna-warni yang menggantung. Di dekatnya juga terdapat bangunan unik berwarna putih seperti bangunan Belanda.

Baca Juga: LEMBAH TEPUS Bogor tiket & pesona air terjun bertingkat

Berenang Asyik di Chevilly Resort & Camp Bogor

Kolam Renang di Resort
Kolam Renang di Resort. Foto: Gmap/Hady Noer

Untuk menyegarkan diri, wisatawan bisa mencoba berenang. Di sini terdapat sebuah kolam renang berbentuk persegi panjang. Kolam ini terdiri dari dua jenis, yaitu kolam dangkal dan kolam dalam. Kolam dangkal berukuran lebih kecil dan lokasinya sedikit lebih naik dari kolam dalam.

Kedua jenis kolam ini dihubungkan dengan tangga yang langsung masuk ke dalam air. Lokasi kolam juga dekat dengan area Green Field dan restoran. Setelah berenang, dapat menikmati kuliner atau kembali bermain di arena Green Field.

Kolam renang di sini memang hanya dikhususkan untuk berenang saja. Sehingga tidak ada perosotan atau wahana air lain layaknya waterboom. Meski demikian, wisatawan tetap dapat menggunakan pelampung untuk menikmati kolam renang ini.

Bertualang di Taman Labirin

Tak jauh dari Green Field, terdapat taman labirin yang dapat dikunjungi wisatawan. Di sini, wisatawan dapat bermain sambil mencari jejak. Bermain bersama teman ataupun keluarga pasti akan seru.

Arena Taman Labirin ini cukup panjang, dan tentu cukup membuat pusing untuk mencari jalan keluar. Inilah yang menjadi tantangan yang menarik bagi wisatawan untuk menjelajah.

Menginap di Chevilly Resort & Camp Bogor

Glamping di Chevilly Resort
Glamping di Chevilly Resort. Foto: Gmap/Sri Wulandari

Tempat ini terkenal dengan resortnya yang unik dan nyaman. Di sini tersedia berbagai kamar dengan harga bervariasi. Untuk resortnya sendiri ada kamar dengan queen size bed berbagai tipe. Ada yang untuk 2 orang, bahkan hingga 4 orang untuk tipe family.

Selain itu, wisatawan juga dapat menginap di perkemahan. Namun, perkemahan ini bukanlah perkemahan biasa, melainkan glamping (glamorous camping). Menginap di tenda glamping tentu akan menambah keseruan liburan di objek wisata ini.

Lokasi Chevilly Resort & Camp

Resor ini berlokasi di Jalan Raya Veteran III Banjasari, RT.001/RW.004, Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Dari kota Bogor berjarak kurang lebih 16 Kilometer, dapat ditempuh kurang lebih 40 menit berkendara.

Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 5,00 | 1 Pembaca

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini