Beranda Tiket Wisata

LEMBANG WONDERLAND Tiket & Ragam Wahana - Oktober 2020

Lembang Wonderland
Harga Tiket: Rp35.000 Jam Buka: 10.00 - 18.00 No. Telepon: - Alamat: Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri,Lembang,Bandung Barat,Jawa Barat,Indonesia,40391.

Lembang memang sudah terkenal sebagai tempat wisata tujuan utama ketika berada di Bandung. Kawasannya yang sejuk menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Apalagi, jika tempat wisatanya dikemas menjadi unik bak negeri dongeng. Seperti Lembang Wonderland, yang merupakan wisata unik memadukan kehidupan negeri dongeng.

Sama seperti namanya, Lembang Wonderland merupakan kawasan yang mirip dengan negeri dongeng. Berwarna – warni, yang di dunia nyata seolah mustahil, akan terwujud di sini. Seperti es krim raksasa, negeri salju, hingga jembatan dari permen. Meskipun tidak dapat dimakan, namun dapat menjadi spot foto indah yang instagramable.

Harga Tiket Masuk Lembang Wonderland

Objek wisata ini menawarkan harga tiket yang masih sangat terjangkau. Pengunjung akan dikenakan tiket terusan satu kali bayar. Namun, untuk wahana – wahana tertentu, akan dikenakan tarif saat menaikinya.

Harga Tiket Masuk
Wisatawan tinggi di bawah 80 cmGratis
Wisatawan tinggi di atas 80 cmRp 35.000
Carnival Games dan CarouselRp 25.000 per wahana

Baca: 20+ Tempat Wisata Terbaik di Lembang Bandung

Jam Operasional

Objek wisata ini tidak hanya menawarkan keindahan di siang hari saja. Namun juga di malam hari. Oleh karena itu, wisatawan dapat menikmati objek wisata ini dari pagi hingga malam.

Jam Operasional
Senin – Kamis10.00 – 18.00 WIB
Jum’at10.00 – 19.00 WIB
Sabtu – Minggu10.00 – 20.00 WIB

Berkeliling Negeri Dongeng yang Unik Lembang Wonderland

Meriahnya Negeri Dongeng di Lembang
Meriahnya Negeri Dongeng di Lembang. Foto: Gmap/Rospa opaw

Suasana negeri dongeng akan langsung terasa ketika menginjakkan kaki pertama kali di Lembang Wonderland. Berbagai wahana dan spot foto memenuhi seisi area, berwarna – warni dan tampak indah. Hal yang biasanya kecil, di negeri dongeng ini dibuat sangat besar. Seperti es krim – es krim raksasa ini, yang menggoda siapapun untuk berfoto di dekatnya.

Wahana rumah pohon turut menjadi penghias Lembang Wonderland. Terbuat dari kayu, dengan tangga yang melingkar di batangnya. Pepohonan pun tampak hijau, yang membuat area semakin terlihat asri. Apalagi di lantainya, digunakan rerumputan hijau yang otomatis membuatnya semakin segar.

Baca: THE GREAT ASIA AFRICA Lembang Tiket & Wahana

Tidak hanya dapat dinikmati di siang hari, pengunjung juga dapat berwisata di malam hari. Kala malam, berbagai wahana berselimut cahaya dari lampu warna – warni yang indah. Melingkupi setiap permukaan sehingga indah digunakan sebagai latar belakang foto. Ada juga spot foto bintang dengan lampu di pinggirannya, yang tampak simple namun menarik.

Dinginnya Sensasi Snow Village Lembang Worderland

Area Snow Village akan membawa wisatawan pada suasana dingin negeri bersalju. Uniknya, di sini pengunjung dapat merasakan hujan salju dalam beberapa jam sekali. Dekorasi dari Snow Village pun benar – benar dibuat seperti di Kutub Utara. Yang mana terdapat banyak bangunan transparan berukuran kecil seperti iglo.

Pohon cemara yang ditempatkan di beberapa sudut membuatnya tampak seolah seperti di desa bersalju. Bangku – bangku panjang pun disiapkan untuk pengunjung yang ingin berfoto. Sayangnya, iglo di sini tidak dapat dimasuki oleh pengunjung karena ukurannya yang mini. Meski begitu, keseruan tidak akan hilang dan pengunjung tetap merasakan atmosfer salju.

Baca: Farm House Lembang Tiket & 5 Wahana Unggulan

Keseruan Bermain di Kawasan Sweet Field

Lembang Wonderland Bandung Barat
Lembang Wonderland Bandung Barat. Foto: Gmap/Cie Bungsu

Di kawasan ini, pengunjung akan menjumpai balon udara yang besar di dalam ruangan. Balon – balon udara ini menggantung, berwarna – warni dan unik. Atapnya berwarna biru dan putih, yang menggambarkan langit cerah. Balon udara ini tampak melayang jauh di angkasa.

Tidak hanya itu, ada juga kolam mandi bola dengan perahu di atasnya. Terdengar familiar, namun mandi bola di sini berbeda dengan tempat wisata lainnya. Di sini, pengunjung dapat menikmati sensasi mandi bola di sungai kecil sebagai tempat bola berada. Pengunjung akan merasakan mengarungi sungai penuh bola yang unik.

Baca: D’Dieuland Bandung Tiket & Aktivitas

Kawasan Sweet Field ini didesain khusus untuk anak – anak. Dengan bangunan – bangunan kecil milik kurcaci yang sangat unik. Meski untuk anak – anak, tempat ini juga sangat instagramable. Tak heran jika pengunjung dewasa pun tertarik untuk berfoto di kawasan ini.

Kawasan Magic Forest yang Penuh Misteri

Magicnya Kawasan Forest Magic
Magicnya Kawasan Forest Magic. Foto: Gmap/Mirad Bahari Yunus

Seperti namanya, kawasan ini dibuat seolah seperti berada di hutan. Supaya suasana magic lebih terasa, pepohonan dan jalannya didesain begitu unik. Banyak spot unik yang instagramable di sini. Terutama, rumah pohon yang unik terbuat dari kayu ini.

Tema dari rumah pohon yang dibuat pun begitu unik. Ada teman pisang, tema tarzan, hingga tema dasar laut. Yang mana, setiap rumah pohon juga menawarkan dekorasi yang berbeda di setiap rumah.

Baca: TEBING KERATON Bandung Tiket & Aktivitas

Jalanan di kawasan Magic Forest ini juga begitu unik. Terdapat gambar pepohonan di atas semen yang hitam, sehingga tampak menyala. Lampu – lampu di tepi jalan pun dibuat berbentuk bunga, serta ada patung hewan raksasa. Berada di sini saat malam hari memberikan kesan unik tersendiri.

Kawasan Taman Ice Cream

Warna - Warni Kawasan Taman Ice Cream
Warna – Warni Kawasan Taman Ice Cream. Foto: Gmap/Yusuf Fitriyoko

Tak kalah seru, di sini pengunjung dapat berjumpa dengan ice cream – ice cream raksasa. Patung ice cream ini berwarna cerah dengan berbagai warna yang menarik. Alasnya berupa rerumputan hijau, dengan beberapa bagian menyerupai lelehan ice cream. Dilihat dari jauh, ice cream di sini nampak seperti nyata.

Di sini terdapat jembatan kecil yang juga berwarna – warni. Pengunjung menjadikan tempat ini spot foto pilihan. Karena dari sini, ice cream – ice cream ini akan menjadi latar belakang yang menarik.

Baca: Kota Mini Lembang Tiket & Wahana

Lokasi Lembang Wonderland

Taman rekreasi ini berlokasi di Jalan Raya Lembang No.177, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Berjarak kurang lebih 17 Kilometer dari pusat Kota Bandung. Objek wisata ini bisa ditempuh dalam waktu 1 jam berkendara.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 5,00 | 1 Pembaca

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini