Beranda Tiket Wisata

LITTLE TOKYO Tiket Murah Wisata Ala Jepang September 2022

0
Harga Tiket Masuk Little Tokyo : Rp30.000 - Rp400.000Jam Buka: 10.00 WIB - 20.00 WIBNo Telp: -Alamat: Gn. Cilik, Desa Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta , Indonesia, 55783

Bagi yang suka dengan budaya Jepang ternyata ada wisata menarik di Yogyakarta. Di kawasan perbukitan Dlingo Bantul berdiri sebuah tempat rekreasi bernama Little Tokyo. Sesuai namanya tempat ini menyajikan suasana ala Negeri Sakura. Namun unsur Jawa juga kental berkolaborasi lewat kehangatan dan keramahtamahannya. Selain itu tersedia pula restoran, pemandian air panas hingga penginapan.

Dengan sajian keindahan alam khas Perbukitan yang terlihat cantik di Little Tokyo. Udara dingin di kawasan perbukitan Dlingo semakin menambah nuansa ala Jepang. Kawasannya memang sangat cocok untuk memanjakan diri karena beragam fasilitas di dalamnya. Letaknya juga dekat dengan wisata lain seperti Puncak Becici dan Hutan Pinus Mangunan.

Harga Tiket Masuk Little Tokyo

Tidak perlu khawatir soal tiket masuk ke tempat wisata ini. Wisatawan tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk masuk ke Little Tokyo. Bahkan tiket yang dibayarkan sudah termasuk voucer minuman atau es krim. Akan ada biaya tambahan jika ingin mencoba fasilitas unggulan di tempat ini.

Harga Tiket Masuk Little Tokyo
Tiket Masuk (termasuk voucher Rp20.000 untuk minuman dan es krim)Rp30.000
Kolam Air PanasRp100.000
Asakusa BuffetRp150.000
Paket Combo Family 3+1Rp400.000

Baca: Pantai CEMARA SEWU Bantul Tiket & Aktivitas

Jam Buka Little Tokyo

Little Tokyo buka setiap hari dari siang hingga malam. Khusus untuk akhir pekan jam bukanya lebih awal. Waktu favorit untuk kunjungan adalah sore atau malam hari.

Jam Buka
Senin –  Jumat12.00 WIB – 20.00 WIB
Sabtu – Minggu10.00 WIB – 20.00 WIB

Nuansa Jepang Dengan Keramahan Ala Jawa

Pemandangan alam perbukitan dari Little Tokyo
Tempat ini menyajikan tempat rekreasi ala Jepang dengan pemandangan alam yang mengesankan. Foto: Gmaps/Jeanne Sanjaya

Little Tokyo merupakan sebuah resor dan tempat rekreasi di kawasan perbukitan dengan konsep ala Jepang. Di dalamnya wisatawan bisa menikmati beragam fasilitas dengan kehangatan ala Jawa. Hamparan perbukitan hijau dan udara yang segar begitu terasa di tempat ini. Arsitektur ala Jepang di setiap sudutnya membuat seakan benar-benar berada di Negeri Sakura. Yang pasti tempat ini sangat cocok untuk memanjakan diri.

Beragam aktivitas bisa dilakukan di Little Tokyo. Tersedia restoran yang menyediakan beragam menu menarik. Tak hanya kuliner Jepang saja namun berpadu dengan kuliner ala barat dan nusantara. Sedangkan bagi yang ingin rileks tersedia kolam pemandian air panas seperti layaknya di Negeri Sakura. Atau bisa juga sekedar bersantai menikmati indahnya kawasan Bantul dan Yogyakarta dari puncak perbukitan.

Baca: PANTAI BARU Bantul Lokasi Sunset Paling Asyik

Wisata Kuliner di Little Tokyo

Restoran dengan konsep ala Jepang
Wisatawan bisa menikmati aneka hidangan di resto yang juga memiliki konsep ala Negeri Sakura. Foto: Gmaps/Jaya Supriadi

Litte Tokyo memiliki restoran dengan beragam menu. Sementara area resto terbagi menjadi dua bagian yaitu indoor dan outdoor. Untuk area indoor sangat kental dengan ornamen-ornamen ala jepang. Sementara jika ingin sambil menikmati pemandangan wisatawan bisa memilih di area outdoor.

Menu yang ditawarkan di restorannya sangat beragam mulai dari makanan berat, snack hingga minuman. Banyak pilihan menu ala Jepang, barat ataupun nusantara. Untuk menu Jepang yang jadi unggulan di antaranya Ramen, Sushi, Katsu, hingga Teriyaki. Kemudian untuk menu barat tersedia aneka olahan Steak mulai dari Serloin Steak hingga Beef Bulgogi. Sementara sajian nusantara juga sangat lengkap seperti Mie Jawa, Tongseng sampai tempe mendoan pun ada.

Begitu juga dengan menu minumannya. Tersedia aneka kopi dan jus yang bisa jadi pilihan. Menikmati kuliner lezat berteman pemandangan perbukitan Dlingo tentu memberikan sensasi yang berbeda. Suasana semakin romantis ketika sore dan malam hari.

Baca: TAMAN GLUGUT BANTUL Tiket & Aktivitas

Berfoto Ria dengan Arsitektur Ala Jepang

Keindahan Little Tokyo di malam hari
Ornamen-ornamen ala Jepang terlihat begitu indah di tempat ini. Foto: Gmaps/Nobertha Sintha

Berbagai ornamen ala Jepang bisa jadi latar foto cantik di tempat ini. Dengan luas mencapai 1,5 hektar tentu banyak hal menarik di setiap sudutnya. Di salah satu sudut ada ornamen ala-ala perumahan tradisional jepang.

Lengkap dengan gapura Torri yang jadi ciri khasnya. Di atasnya bergantung puluhan lampion yang sangat indah ketika menyala di malam hari. Agar hasil foto semakin kental nuansa Jepangnya wisatawan juga bisa menyewa baju kimono.

Baca: Wisata PANTAI PARANGTRITIS Tiket Masuk, Jam Buka & Aktivitas

Kolam Renang Infiniti

Sensasi kolam renang dengan pemandangan perbukitan
Tempat ini punya kolam renang yang menghadap langsung dengan perbukitan Dlingo. Foto: Gmaps/Agustine Prime

Little Tokyo juga menghadirkan kolam renang dengan konsep ala rooftop pool di hotel-hotel mewah. Kolam renang ini terletak tepat di ujung bukit. Sehingga dari kolam renang wisatawan langsung bisa melihat pesona perbukitan Dlingo. Berenang di sore hari ditemani pemandangan hijau pastinya memberikan pengalaman yang berbeda.

Selain itu tersedia pula kolam air panas (Onsen) ala Jepang. Kolam tersebut bisa untuk berendam dan membuat badan menjadi lebih rileks. Pikiran juga akan menjadi lebih segar setelah beredam di kolam air panas.

Baca: PUNCAK SOSOK Wisata Panorama Malam Perbukitan

Sunset Mempesona di Little Tokyo

Spot untuk menyaksikan momen sunset di Little Tokyo
Tempat ini juga menjadi spot yang pas untuk menikmati pesona sunset. Foto: Gmaps/Hanny Nawardi

Little Tokyo sangat cocok dikunjungi ketika sore hari. Berada di puncak perbukitan membuat areanya menjadi lokasi sempurna menikmati sunset. Tersedia banyak tempat bersantai di tepi bukit untuk menanti momen sunset. Hamparan kawasan perbukitan yang hijau disorot langit jingga mampu menciptakan panorama yang menyejukkan mata.

Ketika hari mulai berganti malam suguhan keindahan tak berhenti. Kerlap-kerlip lampu kota yang indah menciptakan momen romantis di Little Tokyo. Ditambah lagi dengan lampion-lampion yang dinyalakan dan live music.

Baca: HUTAN PINUS PENGGER Tiket & Aktivitas

Fasilitas Little Tokyo

Beragam fasilitas pendukung ikut menambah kenyamanan wisatawan. Tersedia area parkir, toilet, mushola hingga meeting room. Bagi yang ingin menginap tersedia banyak penginapan yang nyaman. Ada juga gift shop yang menjual aneka pernak-pernik yang kental akan budaya Jepang.

Lokasi Little Tokyo

Wisata ala jepang ini berada di Gn. Cilik, Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogya. Berjarak sekitar 12km dari pusat Kota Bantul. Tempat ini dekat dengan destinasi wisata Puncak Becici dan Hutan Pinus Mangunan.

Tanggapan:

4.8 / 5. dari 28

Berikan Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini