MALANG SKYLAND Harga Tiket dan Wahana Seru April 2024

  • Harga Tiket Masuk Malang Skyland: Rp15.000 - Rp35.000
  • Jam Buka: 09.00 - 22.00 WIB
  • Nomor Telepon: 082130123397
  • Alamat: Leban, Tawangargo, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur , Indonesia, 65152

Malang Skyland destinasi pariwisata modern yang ada di Malang. Menawarkan panorama memesona serta menampilkan lanskap lingkungan sekitar dari ketinggian. Keindahan areanya begitu terasa cocok bagi yang suka berfoto-foto estetik atau membuat vlog.

Selain spot foto gratis, Malang Skyland juga menawarkan beberapa permainan. Contohnya VR, skuter listrik, beserta ATV. Ada juga kafe dengan fasilitas sky net yang pas untuk bersantai sambil menikmati panorama.

Harga Tiket Masuk Malang Skyland

Harga tiket masuk untuk dewasa, anak-anak, serta balita berbeda-beda. Bila ingin menaiki wahana pengunjung harus membeli tiket lagi. Berikut ini adalah perincian HTM di Malang Skyland.

Harga Tiket Masuk Malang Skyland
Tiket Masuk (Dewasa)Rp35.000
Tiket Masuk (Anak-Anak)Rp25000
Tiket Masuk (Balita)Rp15.000
Tiket Per WahanaRp15.000 – Rp35.000
Jasa FotograferRp5.000 per foto

Baca: DINO PARK JATIM PARK 3 Harga Tiket Masuk Dan Wahana

Jam Buka Malang Skyland

Tempat wisata ini terbuka untuk umum setiap hari. Di saat hari biasa, destinasi ini akan buka mulai pagi hingga malam hari. Sementara ketika akhir pekan destinasi ini akan buka satu jam lebih awal.

Jam Buka
Weekdays09.00 – 22.00 WIB
Weekend08.00 – 22.00 WIB

Wahana Seru di Malang Skyland

Suasana Malang Skyland pada malam hari dengan city light
Suasana malam di sekitar area pada saat malam hari bertabur city light. Foto: google maps/Tasya Amanda

Daya tarik dari Malang Skyland terletak pada panorama indahnya. Objek pariwisata tersebut pun tertata dengan konsep modern dan tempatnya tampak Instagramable. Sejumlah wahana serta tempat nongkrongnya nyaman yang menjadikan wisatawan betah.

Pemandangan Pegunungan

Pemandangan indah di Malang Skyland
Latar pemandangan cantik area perbukitan hijau. Foto: google maps/kiki pradipta

Malang Skyland akan memberikan suguhan pemandangan kota batu yang sangat cantik. Tidak heran karena objek pariwisata ini letaknya berdekatan dengan Kota Batu. Akan terlihat pula keindahan panorama Gunung Panderman serta Arjuno. Tidak ketinggalan juga hamparan sawah yang berada di sekitarnya.

Kalau malam hari view paling menarik adalah lampu-lampu pemukiman sekitar. Pemandangan yang terkenal dengan sebutan City Night Light. Keindahan tersebut sangat memukau dan bagus untuk menjadi latar belakang foto dramatis.

Baca: BATU NIGHT SPECTACULAR BNS Harga Tiket Masuk, Jam Buka dan 10 Wahana Keren

Kamera 360 derajat

Bagi wisatawan yang suka membuat konten video, wajib mencoba kamera 360 derajat ini. Wahana tersebut merupakan sebuah perangkat kamera yang dapat bergerak 360 derajat searah jarum jam. Gerakan kamera tersebut mengitari pengunjung yang berdiri di tengahnya. Sehingga dapat menangkap video gerakan lambat dari semua sudut.

Wahana ini dapat mengitari 1-5 orang sekaligus. Kemudian akan ada operator yang membantu pengunjung mengoperasikan alat tersebut. Hasilnya bisa pengunjung terima dalam bentuk video yang akan diberikan oleh operator tersebut. Akhirnya pengunjung akan mendapatkan satu video keren untuk kenang-kenangan saat mengunjungi Malang Skyland.

Baca: MALANG NIGHT PARADISE Harga Tiket Masuk, Jam Buka dan Wahana

Jembatan Kaca Malang Skyland

Glass Sky Bridge merupakan sebuah beranda yang terbuat dari kaca bening yang tebal. Sehingga bagi yang menaikinya dapat melihat pemandangan di bawah lantai kaca tempat berpijak akan terlihat jelas. Melalui beranda kaca tersebut pengunjung dapat menguji adrenalin di atas ketinggian. Pemandangannya sungguh menarik sekaligus berbeda dari yang lainnya.

Virtual Reality

VR atau Virtual Reality merupakan teknologi canggih yang disulap menjadi wahana seru Malang Skyland. Tontonan dalam VR dapat pengunjung pilih sendiri, salah satunya ialah tema Driving Simulator. Pemain akan merasa seperti masuk ke dalam dunia virtual. Keseruan terasa saat pengunjung menunjukkan reaksi seperti teriakan-teriakan.

Mengendarai ATV dan Skuter Listrik

Kegiatan yang tidak kalah seru yaitu bermain ATV di Malang Skyland. Di sini telah tersedia sirkuit khusus ATV yang aman untuk semua wisatawan. Semua pemainnya bisa balapan tanpa mengganggu kenyamanan wisatawan yang lainnya. Selain ATV, pengunjung dapat juga menyewa kendaraan skuter listrik untuk keliling areal Skyland.

Baca: JATIM PARK 1 Harga Tiket Masuk, Jam Buka dan 10 Wahana Seru

Playground Anak

Wahana yang tersedia bukan cuma untuk dewasa saja. Tetapi juga untuk semua kalangan, termasuk anak-anak serta balita. Wahana permainan tersebut mampu menjadikan anak-anak semakin ceria dan tidak rewel. Jadi yang berwisata bersama anak-anak dapat bersama menikmati keseruan.

Taman bermain anak ada di dalam ruangan yang nyaman. Beralaskan dengan rumput sintetis yang lembut. Beberapa permainan untuk anak-anak misalnya mandi bola, mobil-mobilan, kuda-kudaan, trampolin, perosotan, ayunan.

Baca: SELECTA Malang Harga Tiket Masuk, Jam Buka dan 7 Wahana Keren

Spot Foto

Spot foto stairway to heaven di Malang Skyland
Spot foto stairway to heaven menikmati pemandangan dari ketinggian. Foto: google maps/sukmono umboro

Setiap sudut di Malang Skyland penuh dengan panorama alami yang memukau. Namun tidak hanya itu, pengelola juga menambahkan sejumlah dekorasi khusus spot foto. Di antaranya ada spot foto Stairway To Heaven yang berwujud sebuah tangga yang lumayan tinggi. Kemudian ada pula Rainbow Gate yakni gerbang berwarna pelangi.

Kuliner di Kafe Sky Net dan Tenant Outdoor

Sky net di Kafe, cocok untuk dijadikan spot foto di Malang Skyland
Sky net di Kafe bisa bersantai menikmati pemandangan sambil kulineran. Foto: google maps/Benny Firdaus Daryanto

Makanan dari luar tidak diperbolehkan, namun dapat berbelanja di dalam areal Malang Skyland. Ada Kafe modern dengan fasilitas sky net lebar untuk ngopi santai sambil menyaksikan sunset. Bila menginginkan camilan dengan harga terjangkau maka bisa mampir ke tenant outdoor yang ada. Terdapat penjual es krim, churros, kentang goreng, serta beraneka minuman.

Jasa Fotografer Profesional

Rekreasi ke tempat wisata ini belum lengkap tanpa foto-foto estetik. Di sini pengunjung bisa menyewa jasa fotografer untuk kualitas foto yang bagus. Foto bisa langsung dicetak dengan ukuran kertas foto A4. Kemudian bisa juga meminta berkas digitalnya untuk dikirimkan ke ponsel.

Belanja di Toko Suvenir

Sebuah toko tersedia yang mana khusus menjual aneka oleh-oleh khas Malang. Banyak variasi makanan, minuman dan camilan yang dapat wisatawan bawa pulang. Misalnya keripik apel, stik tuna, sambal balado teri, sirup belimbing wuluh, pia Malang. Serta masih banyak lagi camilan yang telah dikemas secara menarik.

Fasilitas

Tempat wisata ini sudah menyediakan berbagai fasilitas misalnya parkiran yang luas, toilet, beserta musala. Tersedia pula kereta shuttle gratis yang mengantar wisatawan dari parkiran sampai lobi. Ada juga hiburan live music tiap hari. Selain itu, sudah ada kursi-kursi di beberapa sudut dan bean bag untuk bersantai.

Lokasi Malang Skyland

Wisata ini berlokasi di Leban, Tawangargo, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65152. Dari Kota Malang menempuh jarak sekitar 17 Kilometer. Bila berkendara dari Kota Malang akan menghabiskan waktu sekitar 38 menit.

Berikan Rating

4.6 - 56 Pembaca

Berikan Nilai

Harga dapat berubah sewaktu-waktu terutama pada saat peak season seperti Hari Raya Lebaran, Musim Liburan serta Natal dan Tahun Baru. Oleh karena itu ada baiknya pembaca langsung menghubungi kontak tempat wisata atau akomodasi terkait. Meskipun begitu kami juga secara berkala melakukan pembaruan harga.
Bagikan konten ke:

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *