Beranda Tiket Wisata

MARGACINTA Park Tiket Terjangkau Puluhan Wahana Seru – Desember 2022

0
Harga Tiket Masuk Margacinta Park : Rp50.000 - Rp70.000Jam Buka: 08.00 WIB - 17.00 WIBNo. Telepon: -Alamat: Jl. Margacinta No.98, Cijaura, Buahbatu, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40287

Margacinta Park adalah taman wisata yang tidak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya sekitar 7 Km dari Alun-Alun Bandung, tempat ini bisa jadi pilihan untuk wisata bersama keluarga. Areanya sangat cocok untuk bersantai sekaligus bermain. Beragam wahana tersedia, salah satunya adalah waterpark.

Meski terbilang baru, namun selalu ramai, apalagi di akhir pekan. Hal itu karena tempat ini punya daya tarik yang membuatnya cepat populer. Dari anak-anak hingga dewasa akan puas selama bermain ke taman ini. Selain itu lokasinya pun sangat strategis kareana terletak di tengah kota Bandung .

Harga Tiket Masuk Margacinta Park

Dengan beragam wahana yang ada di dalamnya, harga tiket masuknya masih terjangkau. Ada perbedaan harga tiket antara hari biasa dengan akhir pekan. Kemudian siapkan juga biaya untuk wahana playground dua lantai. Selain itu terdapat wahana Traffic Garden yang di dalamnya banyak permainan seru.

Harga Tiket Masuk Margacinta Park
Tiket Masuk Senin-Jumat Rp50.000
Tiket Masuk Sabtu-Minggu Rp70.000

Baca: TRANS STUDIO Bandung Harga Tiket Masuk & 11 Wahana Seru

Jam Buka Margacinta Park

Jam buka taman ini cukup panjang dari pagi hingga sore hari. Akhir pekan pun objek wisata ini jam operasionalnya sama.

Jam Buka Margacinta Park
Jam Operasional 08.00 WIB – 17.00 WIB

Taman Rekreasi Keluarga di Tengah Kota

Penampakan Margacinta Park yang dipenuhi dengan beragam wahana bermain
Kolam renang dengan tampilan menarik menjadi daya tarik unggulan dari taman bermain ini. Foto: Gmaps/Nelly Fitriani S

Margacinta Park menambah pilihan wisata keluarga yang ada di Kota Bandung. Resmi terbuka untuk umum pada Desember 2021, tempat ini menawarkan wisata rekreasi ramah keluarga. Beragam wahana dan atraksi menjadi daya tarik utama.

Wisatawan bisa berenang atau mengajak si kecil bermain di playground. Tempat ini memang layaknya surga bermain untuk anak-anak. Playground yang terdiri dari dua lantai menghadirkan banyak sekali permainan seru dan menarik. Sementara ada juga café dan resto yang cocok sebagai tempat bersantai.

Baca: KEBUN BINATANG Bandung Harga Tiket Masuk & Atraksi Satwa

Wahana Air Margacinta Park

Tampilan wahana air yang ada di Margacinta Park
Wahana air menjadi andalan di tempat ini dengan empat pilihan kolam renang untuk anak hingga dewasa. Foto: Gmaps/Mas Praset

Salah satu aktivitas favorit di taman bermain ini adalah berenang dan bermain air. Tersedia empat kolam untuk anak-anak hingga dewasa. Setidaknya ada 2 kolam yang untuk anak-anak di area waterboom. Yang pertama untuk anak usia di bawah 5 tahun dengan kedalaman semata kaki. Kemudian ada kolam untuk anak-anak usia 5-10 tahun dengan kedalaman selutut orang dewasa.

Kolam anak ini menawarkan berbagai permainan seru seperti perosotan, ember tumpah, pancuran hingga pelampung angsa. Kemudian bagi orang dewasa terdapat 2 kolam yang bisa dipakai. Kolam pertama adalah kolam biasa dengan kedalaman sekitar 150 cm. Lalu yang kedua adalah kolam yang memiliki wahana permainan air. Wisatawan bisa mencoba meluncur dari perosotan tinggi yang berkelok-kelok.

Di tepian kolam sudah tersedia tempat duduk untuk istirahat dan bersantai. Selain itu terdapat kolam air panas untuk berendam. Berendam di kolam air panas dan membuat otot kembali rileks dan pikiran terasa segar kembali

Baca: Kolam Renang Karang Setra Tiket Masuk & Wahana

Wahana Traffic Garden Untuk Anak

Wahana traffic garden dengan beragam permainan seru untuk anak
Di dalam tempat ini si kecil bisa mencoba mobil-mobilan hingga bermain video game jadul. Foto: Gmaps/Farid Asfadani

Si kecil bisa seru-seruan di tempat ini dengan bermain di wahana Traffic Garden. Di dalam area traffic garden memiliki beragam wahana bermain yang menarik. Misalnya mobil mini, kereta mini, pesawat dan masih banyak lagi. Wahana yang ada kebanyakan adalah wahana bergerak seperti layaknya di taman bermain.

Sementara bagi wisatawan dewasa ada beberapa permainan yang tak kalah menarik. Misalnya table football, mesin video game, dart dan masih banyak lagi. Sehingga tidak hanya anak-anak, para anak muda pun pasti betah berada di dalam zona Traffic Garden.

Baca: Taman Lalu Lintas Bandung Tiket Masuk & Aktivitas

Playground

Wahana playground yang ada di Margacinta Park
Wahana playground dengan aneka permainan untuk balita dan anak-anak. Foto: Gmaps/Farid Asfadani

Selain traffic garden ada juga ruang bermain lainnya yaitu area playground. Area ini cocok bagi anak-anak di bawah usia lima tahun. Di dalamnya tersedia beragam permainan seru dan menarik. perosotan, kuda goyang, hingga mandi bola. Dengan bermain di area plyground si kecil akan belajar lebih aktif lagi.

Café dan Foodcourt

cafe penuh warna
Cafe dengan tampilan penuh warna cocok untuk bersantai setelah seharian berkeliling taman. Foto: Gmaps/Djoko Angklung Nughroho

Setelah lelah berkeliling saatnya untuk mengisi perut. Di taman bermain ini tersedia café bernama Hello Garden. Beragam menu tersedia seperti rice bowl, steak, mie jingkrak, dan aneka minuman yang nikmat. Di sudut-sudut café dihias dengan beragam wahana foto yang menarik. Sembari menunggu makanan dihidangkan wisatawan bisa berfoto ria.

Selain café ada juga pilihan kuliner lainnya yaitu di foodcourt. Berbeda dengan café, area foocourt ini menjual makanan ringan dan camilan. Tersedia bakso, lumpia, pempek dan masih banyak lagi.

Baca: PANGHEGAR WATERBOOM Tiket Masuk & Wahana

Fasilitas Margacinta Park

Taman ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya. Tersedia area parkir, toilet dan kamar mandi, gazebo untuk bersantai, tempat sampah hingga mushola.

Lokasi Margacinta Park

Taman rekreasi keluarga ini beralamat di Jl. Margacinta No.98, Cijaura, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat. Berjarak sekitar 7 Km saja dari pusat kota Bandung. Bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 15-30 menit.

Tanggapan:

4.2 / 5. dari 46

Berikan Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini