Beranda Tiket Wisata

Villa Khayangan Tiket, Jam Buka, Aktivitas & Fasilitas – Desember 2022

0
Harga Tiket Masuk Villa Khayangan : Rp35.000 - Rp40.000Jam Buka: 07.00 – 17.00 WIBNo. Telepon: 081291557786 / 08111738088/08111361168Alamat: Jalan Puncak Dua, Wargajaya,, Sukamakmur,, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16830

Villa Khayangan menawarkan tempat penginapan sekaligus wisata alam yang menyuguhkan pemandangan alam. Terdapat deretan pegunungan hijau nan cantik yang berhiaskan atap langit berwarna kebiruan. Kawasan ini sangat cocok menjadi tempat untuk menggelar berbagai acara. Misalnya seperti reuni, kumpul keluarga, piknik, camping, acara kantor, dan acara lainnya.

Menariknya lagi ada empat jenis tempat penginapan yang bisa menjadi tempat menginap. Di antaranya ada kamar, villa, tenda, dan glamping. Lebih seru lagi tersedia pula wahana permainan dan spot-spot foto unik. Dijamin liburan akhir pekan bersama keluarga di Villa Khayangan akan jadi lebih berkesan.

Harga Tiket Masuk & Akomodasi Villa Khayangan

Untuk kawasan wisata harga tiketnya terbilang masih terjangkau. Sementara bagi yang ingin menginap perlu menyiapkan dana lebih. Terutama jika berencana menginap di Villa yang harganya mencapai jutaan per malam.

Harga Tiket Masuk & Akomodasi
Jenis Tiket Harga
Tiket Masuk Hari Biasa Rp35.000
Tiket Masuk Akhir Pekan Rp40.000
Tiket Camping Rp100.000
Akomodasi
Tenda & Kamar Rp150.000 – Rp1.500.000
Villa Rp400.000 – Rp2.500.000

Baca: TAMAN SAFARI Cisarua Tiket & Atraksi

Jam Buka Villa Khayangan

Kawasan wisata ini selalu buka setiap hari dari Senin sampai Minggu. Untuk waktunya dari pagi hingga sore hari. Begitu pun akomodasinya buka 24 jam penuh melayani wisatawan yang ingin menginap.

Jam Operasional
Senin-Minggu 07.00 – 17.00 WIB

Ragam Aktivitas Di Villa Khayangan

Villa Khayangan tidak hanya menyuguhkan tempat menginap dengan desain yang unik. Melainkan juga ada 10 wahana dan 34 spot foto menarik yang semakin menambah keseruan. Desainnya benar-benar kekinian dan selalu mengikuti tren yang ada. Dengan memanfaatkan semua fasilitas tersebut pengunjung bisa melakukan ragam aktivitas sebagai berikut.

Kolam Renang Suasana Pegunungan

Wahana kolam renang Villa Khayangan
Berenang di kolam renang Villa Khayangan serasa tengah berada di samudera lautan biru. Foto : Googlemap/Villa Khayangan

Fasilitas kolam renangnya sangat berbeda dengan objek wisata lainnya. Di sini airnya tidak bening seperti kolam renang pada umumnya. Melainkan berwarna biru layaknya air yang berasal dari laut. Tenang saja ini bukan air laut sungguhan, hanya warnanya saja sama.

Pihak pengelola menyediakan dua jenis kolam renang yang bisa dimanfaatkan wisatawan. Pertama, kolam renang utama yang ada di bagian atas. Dan kedua, kolam renang mini yang terletak di bagian bawah. Lokasinya saling berdekatan sehingga wisatawan tidak perlu berjalan jauh untuk menjangkaunya.

Kelebihan dari kolam renang ini terdapat pada keindahan alam di sekitarnya. Di mana lokasinya menghadap langsung ke arah  pegunungan super hijau. Keseruan semakin bertambah dengan hadirnya wahana seluncur. Berenang di kawasan ini memang seolah-olah tengah berada di surga dunia.

Baca: VILLA KHAYANGAN Tiket & Ragam Wahana

Berfoto Di 34 Spot Unik Dan Instagramable

Seorang wanita foto di spot pigura Villa Khayangan.
Villa Khayangan memiliki 34 spot foto unik seperti spot pigura, love, sayap burung, balon udara, dan lain-lain. Foto : Googlemap/Anita Rahayu

Setelah puas menikmati kesegaran air kolam, lanjutkan aktivitas dengan berfoto. Kawasan ini memiliki setidaknya 34 spot unik dan instagramable yang sayang jika terlewat. Beberapa di antaranya ada yang berbentuk sayap, simbol love, pigura, perahu kayu, taman kincir angin, dan lain-lain. Masing-masing mempunyai ciri khas dan keunikannya sendiri.

Namun yang sering menjadi pilihan yaitu simbol love. Lokasinya ada di sebelah kiri kolam renang utama. Banyak yang memilih spot ini karena terdapat ornamen bunga menghiasi setiap sisinya. Selain itu ada juga sekumpulan dedaunan hijau yang kian menambah kecantikannya.

Waktu paling pas mengambil foto adalah saat sore hari. Di mana ada pemandangan matahari terbenam yang sangat memukau. Wisatawan dapat menjadikannya sebagai latar belakang foto untuk spot frame. Satu di antara spot paling populer yang ada di Villa Khayangan.

Baca: Chevilly Resort & Camp Bogor Tiket & Ragam Aktivitas

Bermain Bersama Kelinci Imut

Suasana di taman kelinci Villa Khayangan
Taman kelinci Villa Khayanga banyak menghadirkan hiburan sekaligus keseruan bermain bersama hewan kelinci super imut. Foto : Googlemap/Dewi Walianingsih

Kawasan wisata ini juga memiliki koleksi binatang kelinci super imut dan menggemaskan. Wisatawan bisa menemukannya di bagian wahana taman kelinci. Tidak sekedar melihat saja, kelinci tersebut juga boleh dielus sepuas hati. Serta bisa juga memberinya makan atau mengajaknya bermain.

Begitu masuk ke taman tersebut, puluhan ekor kelinci siap menghadang wisatawan. Rasanya seolah menjadi artis dadakan yang tengah dikejar para penggemar. Setiap kelinci mempunyai warna yang berbeda. Di antaranya ada yang berwarna putih, hitam, dan cokelat. Tapi yang lebih mendominasi adalah kelinci putih.

Baca: TELAGA SAAT Puncak Tiket & Aktivitas

Bermain di Wahana Playground

Playground merupakan salah satu wahana Villa Khayangan yang dikhususkan buat pengunjung anak-anak. Si kecil pasti merasa senang betah berlama-lama bermain. Sebab, tersedia berbagai macam pilihan wahana permainan seru. Misalnya ayunan, perosotan, jembatan gantung, jungkat-jungkit, dan mainan hewan tunggangan.

Tidak terlalu sulit untuk menemukan lokasinya. Pengunjung tinggal menuruni beberapa anak tangga dari area penginapan tenda berwarna hijau. Karena posisi playground persis berada di bagian bawah tempat camping itu. Tenang saja, playground ini tidak dikenakan tiket masuk dan bisa dinikmati secara gratis.

Baca: CIMORY Dairyland Puncak Harga Tiket & 5 Wahana Seru

Bermalam Villa Khayangan

Jika ingin lebih lama pengunjung bisa bermalam di berbagai tipe akomodasi. Setidaknya terdapat 4 jenis penginapan. Terdiri dari kamar hotel, villa, tenda, dan glamping.

Fasilitas akomodasinya juga lengkap mulai dari Wifi, kamar ber-AC, dapur dengan peralatan masak serta meja makan. Kemudian terdapat Ruang TV, teras, kamar mandi air panas dan dingin serta peralatan mandi. Bahkan tersedia Dispenser dengan galon akua serta gula dan kopi.

Fasilitas

Liburan ke Villa Khayangan tak perlu ragu soal fasilitasnya. Karena di sini sudah sangat lengkap. Selain tersedia fasilitas umum seperti parkir, toilet, dan musala. Pihak pengelola juga menyediakan kafe dan taman untuk tempat nongkrong.

Lokasi Villa Khayangan

Villa dan tempat wisata ini berada di Jalan Puncak Dua, Wargajaya, Kec. Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya tidak terlalu jauh dari wisata Curug Ciherang.

Tanggapan:

4.7 / 5. dari 32

Berikan Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini