Beranda Tiket Wisata

SINDANG RERET Lembang: Tiket & Wahana - April 2021

Sindang Reret Hotel Resto And Adventure Harga Tiket: Gratis - Rp75.000 Jam Buka: 09.00 - 20.00 No. Telepon: 022-2786500 Alamat: Jalan Raya Cikole Km. 22, Cikole, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391.

Bagi wisatawan yang liburan ke Bandung dan menginginkan tempat yang menawarkan fasilitas lengkap di satu tempat, maka Sindang Reret adalah tujuan yang tepat. Kata Sindang Reret berasal dari bahasa Sunda yaitu Sindang artinya mampir dan Reret  artinya melirik, sehingga secara harfiah artinya adalah mampir sekilas.

Tapi apabila wisatawan sudah berada di lokasi dijamin tidak hanya sekedar mampir saja. Karena sekali datang di tempat ini, tidak perlu lagi bingung mencari tempat menginap, bermain, dan mencari tempat makan. Di sini wisatawan akan menemukan dengan penginapan yang nyaman, restaurant berkualitas, dan wahana wisata serta bermain yang seru dan menyenangkan.

Tiket Masuk Sindang Reret

Untuk masuk ke area ini tidak dikenakan biaya, cukup membayar parkir saja. Namun harus diperhatikan tarif untuk menikmati atraksi atau wahana yang ada didalamnya.

Harga Tiket Masuk
Tarif Tiket MasukGratis
Permainan
Paint Ball untuk 40 peluruMulai Rp75.000
Area bermainRp10.000
Riding (sepeda goyang)Rp15.000
Flying fox Rp15.000
TrampolinRp25.000
Mini ATV / 1 putaranRp20.000
Big ATVRp30.000
Kid bicyle (sepeda anak) dan BMXRp10.000

Baca: 20+ Tempat Wisata Seru di Lembang

Jam Buka

Adapun jam bukanya  :

Jam Buka
Senin – Minggu09.00 – 20.00

Aktivitas & Wahana menarik di Sindang Reret

Sindang Reret Cikole Lembang memiliki luas sekitar + 70 hektar , setengah diantaranya adalah kebun Sayur yang dimanfaatkan untuk konsumsi restaurantnya. Dengan area yang sangat luas, tentunya banyak pilihan wahana, kegiatan yang dapat dilakukan oleh para wisatawan.

Wahana Permainan

keseruan menaiki motor ATV
Kegiatan yang dapat memacu adrenalin lainnya salah satunya menaiki motor ATV. Foto : Inst/Sindangreretlembang

Sindang Reret menyediakan wahana bermain yang cocok bagi seluruh keluarga, sehingga seluruh anggota keluarga dapat menikmati dan merasakan wahana-wahana yang ada disini. Ada Flying fox dan motor ATV, paintball, panahan dan lain-lain yang cocok untuk remaja dan dewasa.

Berbagai wahana bermain untuk anak-anak juga tersedia disini, pengunjung diberikan kebebasan untuk memilih yang cocok Wahana-wahana tersebut diantaranya Mini Train, Kid Jones Park (Melewati Rintangan untuk anak-anak) Trampoline dan lain-lain.

Baca: LEMBANG PARK ZOO: Tiket Wahana & Atraksi

Outbound

wahana flying fox di sindang reret
menghabiskan waktu dengan menikmati salah satu wahana yaitu flying fox. Foto : Inst/sindangreretlembang

Bagi pengunjung yang menyukai kegiatan menegangkan dan memacu adrenalin, dapat mencoba outbound. Areal outbound yang besar, lengkap. Dengan latar belakang pegunungan indah dan asri, menjadikan kegiatan outbound  semakin menarik.

Camping Ground  

Apabila pengunjung ingin merasakan sensasi dan pengalaman  baru menginap, dapat memilih area camping ground ini. Pengelola menyediakan area yang cukup luas.

Disini pengunjung dapat merasakan suasana malam dan dinginnya udara Lembang Bandung. Namun jika memilih untuk menginap di area ini sebaiknya bersama keluarga atau teman-teman supaya suasana lebih asik dan seru.

Baca: Kota Mini Lembang Tiket & Wahana

Family Gathering

Sindang Reret  juga menjadi tempat favorit untuk berkumpul atau family gathering, baik acara kelaurga besar maupun untuk acara kumpul bersama rekan-rekan kantor, acara sekolah, ataupun kampus.

Pastinya akan sangat menyenangkan melakukan aktivitas bersama-sama dengan fasilitas yang sudah disediakan.

Restoran Khas

suasana restoran Sindang Reret
Pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan atau kuliner di Meja kursi atau lesehan perahu. Foto :Google Maps/Kang Mujo

Setelah lelah melakukan aktivitas fisik saatnya mengembalikan kebugaran tubuh dengan menikmati beragam kuliner di Restoran. Restoran ini memiliki konsep Jawa Barat yang kental.

Baca: THE GREAT ASIA AFRICA Lembang Tiket & Wahana

Di restoran ini pengunjung dapat memilih untuk duduk di meja kursi, lesehan atau lesehan berbentuk perahu.Dengan berbagai menu otentik Jawa Barat dan berkualitas serta suasana sejuk akan menambah selera makan pengunjung yang datang.

beraneka macam menu otentik khas Sindang Reret
Pengunjung dimanjakan dengan berbagai menu hidangan khas Jawa Barat yang lezat. Foto : Google Maps/Taufik Jatmiko

Penginapan Dan Hotel

Bagi pengunjung yang ingin menginap, di sini juga menyediakan penginapan dengan berbagai tipe dan harga sesuai kebutuhan.

Dengan dilengkapi berbagai fasilitas seperti business centre, ballroom, meeting room, conference room dan lain-lain. Didalam kamar hotel dilengkapi dengan Wifi, Tv kabel, shower yang akan menambah kenyamanan menginap.

Baca: GRAFIKA CIKOLE LEMBANG Tiket & Aktivitas

Mengadakan Acara Pernikahan

acara perkawinan di Sindang Reret
Masyarakat dapat memilih tempat untuk mengadakan acara dengan konsep luar ruangan atau dalam ruangan. Foto : Inst/sindangreretlembang

Sindang Reret juga menjadi tempat yang ideal untuk mengadakan acara spesial seperti acara pernikahan atau perkawinan. Tersedia  pula paket Bulan Madu bagi pasangan pengantin

Bagi masyarakat yang ingin mengadakan acara pernikahan atau perkawinan, dapat memilih di dalam ruangan (indoor)  atau di luar ruangan (outdoor) dengan konsep pesta kebun atau garden party.

Fasilitas di Sindang Reret

Berbagai fasilitas tersedia disini diantaranya tempat parkir yang luas, peta penunjuk arah, pos satpam untuk tempat bertanya pengujung, Toilet yang bersih, Masjid dengan nuansa tradisional dilengkapi mukena, sarung, alquran serta fasilitas untuk disabilitas sangat diperhatikan oleh pengelola.

Rute dan Lokasi Sindang Reret

Restoran dan area rekreasi ini beralamat di Jl. Cibedug No.KM 22, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.Untuk menuju Sindang Reret sangatlah mudah karena lokasinya tepat di pinggir jalan utama dan sangat strategis di pusat wisata Bandung Utara.

Lokasinya berjarak + 17 Km dari tempat wisata Kota Bandung. Jika diakses dari tempat Wisata Ciwidey Bandung Selatan jaraknya + 56 Km. Berjarak + 10 Km dari tempat wisata Bandung Utara. Sementara dari kawasan wisata Pangalengan berjarak +73 KM. JIka diakses dari kawasan wisata Cimahi berjarak + 25 KM, dan dari  tempat Wisata Bandung Timur  berjarak +  24 KM  Apabila mengambil arah dari Tol Pasteur maka jaraknya + 19 Km.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus (No Ratings Yet)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini