Beranda PROMO Wisata

OCEAN PARK BSD Water Adventure Tiket Masuk Agst – Sept 2017

BERBAGI

Wisata keluarga di Tangerang memang banyak. Terumata taman wisata buatan yang tersebar hampir di setiap sudut kota. Mulai dari CitraRaya Water World, Scientia Park, sampai ke Tangerang Selatan kawasan CBD Ocean Park Water Adventure BSD atau kita kenal juga dengan nama Ocean Park BSD City.

Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD Water Adventure

Buat yang ingin berkunjung dan belum tau berapa harga tiket masuknya, berikut informasi harga tiket Ocean Park Water Adventure BSD yang disadur dari website resmi:

Untuk hari biasa atau Weekdays RP 55.000 sedangkan untuk akhir pekan atau Weekend dan  Holiday RP 95.000. Fasilitas Floatie Rental Singel : Rp 15.000 & Double : Rp 25.000. Locker Rental Small : Rp 10.000 & Large : Rp 20.000

Dari tanggal 22 Desember 2016 – 8 Januari 2017 Harga tiket Masuk Ocean Waterpark BSD Rp 90.000,  Untuk tanggal 24-26 Desember 2016 & 01-03 Januari 2017 Harga tiket Rp 100.000. Dapatkan gratis 1 mie cup atau 1 minuman kemasan

Ket : Anak-anak dengan tinggi dibawah 80cm tidak perlu membeli tiket masuk alias Gratisss.

Fasilitas & Wahana Ocean Waterpark Tangerang

Seperti waterpark yang telah mulai menjamur di kota-kota besar, Ocean Park Water Adventure BSD menawarkan pengalaman unik di setiap wahana yang tersedia. Tidak hanya untuk mereka yang sudah dewasa, wahana permainan air untuk anak-anak juga ada di Waterpark ini.

Jangan bingung lagi, tidak salah jika membawa keluarga berekreasi di waterpark yang satu ini. Beragam wahana dan atraksi menarik siap dimainkan dan akan menghibur setiap pengunjung waterpark. Beberapa wahana menarik antara lain:

Flaying Tower : Wahana seluncuran dengan tinggi tidak kurang dari 13 meter atau setara dengan gedung berlantai 6. Wahana flying tower menyediakan setidaknya 4 seluncuran yang bisa dipakai bersamaan. Jadi bisa lebih seru meluncur dari ketinggian dengan teriakan seru.

Paradise for Kiddo : Wahana kolam yang disediakan untuk anak. Terdapat 2 level ketinggian kolam. 0-20cm sangat cocok untuk anak-anak berusia 2 tahun dan kolam dengan kedalaman 30 – 40 tahun yang dirancang untuk anak-anak berusia 5-7 tahun. Di area ini juga tersedia beragam wahana seperti slider, atlantis castle, dll yang ukurunnya disesuaikan dengan anak-anak.

Totaly Fun : Wahana sungai buatan sepanjang 500 meter dengan lebar 5 meter dan kedalaman 80cm. Sangat cocok untuk bersantai melepas lelah setelah bermain beragam wahana di Ocean Park Water Adventure BSD. Tidak hanya itu bersantai di sungai ini juga akan dimanjakan dengan berbagai pemandangan unik.

Adrenalin Rush: sesuai dengan namanya wahana slider ini akan memacu adrenalin. Buat yang suka tantangan bisa mencoba wahana slider spiral dengan tinggi 12 meter dan panjang 60 meter. Di area ini juga tersedia race slider yang bisa dipakai balapan dengan pengunjung lain.

Penasaran dengan wahana lain Ocean Park Water Adventure BSD, langsung saja berkunjung ke waterpark di Tangerang selatan ini.

Tidak kalah dengan beragam wahana permainan yang ada, fasilitas pendukung Ocean Park juga sangat lengkap. Mulai dari Free Wifi, Nursing Room, Medical Room, Lifeguard, ATM Center, Event Area, Parking Area, Food Court, Mushola, Locker, Kamar Bilas dan Kamar Ganti, Lobby, semua disediakan untuk kenyamanan para pengunjung waterpark.

Jam Operasional Ocean Park BSD City

Kalau mau berkunjung ke Ocean Park Water Adventure BSD dan bingung mau datang jam berapa. Waterpark yang satu ini mulai dibuka pukul 11.00 siang dan akan ditutup pukul 07.00 malam untuk hari biasa Senin – Jumat. Sedangkan untuk akhir pekan beroprasi mulai pukul 08.00 pagi dan selesai pukul 07.00 malam.

Alamat Ocean Park BSD

Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Serpong, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310, Indonesia Phone: 021-537-0009.