Beranda Tiket Wisata

HEHA OCEAN VIEW Harga Tiket & 6 Wahana Foto Unik – Desember 2022

0
Harga Tiket Masuk Heha Ocean View : Rp 20.000Jam Buka: 09.00 - 21.00 WIBNo. Telepon: -Alamat: Bolang, Girikarto, Panggang, Gunung Kidul, Yogyakarta, Indonesia, 55872

Heha Ocean View merupakan lokasi wisata alam paling populer di Yogyakarta saat ini. Siapa pun yang berkunjung ke sini pasti  langsung jatuh cinta dengan keindahan alamnya. Dari kejauhan tampak hamparan laut biru membentang begitu eloknya. Hal inilah yang membuat area tersebut begitu digemari wisatawan sebagai spot foto terbaik.

Dari pusat kota menuju Heha Ocean view setidaknya membutuhkan waktu sekitar 1 jam 20 menit. Itu pun pengunjung masih harus berjalan kaki untuk tiba di lokasi wisatanya. Sehingga tak disarankan membawa anak kecil saat hendak berwisata ke sini. Sebab areanya masih sulit dan belum lagi jaraknya yang cukup jauh.

Harga Tiket Masuk Heha Ocean View

Berlibur ke Heha Ocean view tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Mulai dari tiket masuk sampai biaya lainnya terbilang cukup murah. Sangat pas buat kalangan menengah ke bawah. Untuk daftar lebih lengkapnya bisa dilihat melalui keterangan tabel berikut.

Harga Tiket Masuk Heha Ocean View
Biaya Harga
Tiket masuk Rp20.000
Tiket Terusan Heha Ocean View + Hehe Sky View Rp25.000
Parkir Mobil Rp5.000
Parkir Motor Rp3.000
Parkir Bus Rp50.000
Parkir Elf Rp25.000
Parkir VIP mobil Rp50.000
Tiket Spot foto Rp10.000 – Rp 30.000

Baca: HEHA SKY VIEW Tiket Masuk & Wahana Unik

Jam Buka Wisata Heha Ocean View

Mau berwisata ke Heha Ocean view tidak perlu menentukan hari khusus. Karena pengunjung bisa datang pada hari apa pun. Pihak pengelola senantiasa membuka jam operasionalnya hampir setiap hari. Baik di hari kerja hingga akhir pekan.

Hari Jam
Senin – Jumat 09.00 – 21.00 WIB
Sabtu – Minggu 08.00 – 21.00 WIB

Daftar Wahana Favorit Pengunjung

Heha ocean view merupakan tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan pantai yang memukau. Pihak pengelolanya masih satu manajemen dengan Heha Sky view. Di sini tersedia spot foto keren yang sayang jika terlewat. Memang tidak semua gratis dan ada tarif wahana tersendiri.

1. Spot Foto Rainbow Warna-warni

spot foto rainbow heha ocean view
Seorang wanita berjalan di tengah tiang spot foto rainbow Heha Ocean View. Foto : Instagram/hehaoceanview

Jika punya impian foto bersama pelangi. Sekarang semua itu bukan sekadar khayalan belaka. Semua itu dapat terwujud dengan mengunjungi Heha Ocean View. Pihak pengelola telah menyediakan spot foto bernama rainbow.

Wahana foto yang dihiasi tiang penyangga berwarna pelangi. Ada biru, kuning, oranye, dan hijau.  Ditambah dengan adanya pemandangan laut biru yang membuatnya semakin Instagrammeble. Tarif yang dikenakan untuk berfoto di area ini sebesar Rp10.000.

Baca: HEHA OCEAN VIEW Tiket Masuk & 4 Daya Tarik

2.  Nuansa Serba Merah Muda di Pink Horizon

seorang wanita foto di depan pink horizon
Pink horizon adalah spot foto terbaik yang ada di Heha Ocean View. Foto : Instagram/hehaoceanview

Bagi pencinta warna merah muda wajib mengabadikan momen di pink horizon. Tempat foto berhiaskan dinding berwarna pink yang menghadap ke arah laut. Kemudian pada bagian kanan dan kirinya ada jendela berbentuk melengkung. Sementara di bagian tengah ada lubang besar setengah lingkaran.

Lebih menariknya lagi tersedia kursi unik yang bisa dijadikan aksesoris foto. Kemudian di atasnya juga ada hiasan lampu yang bisa membentuk garis cakrawala nan indah. Untuk sekali foto di pink horizon memang lumayan lebih mahal ketimbang spot rainbow.

Baca: PANTAI NGOBARAN Gunungkidul Tiket & Daya Tarik

3. Berfoto Di Atas Ayunan TerraCurve

berayun di atas terracurve
Terracurve merupakan spot foto terbaik yang punya ayunan di tengahnya. Foto : Instagram/hehaoceanview

Semakin bagus spot fotonya maka makin mahal juga tarif tiketnya. Dibandingkan yang sebelumnya, berfoto di TerraCurve cukup menguras isi dompet. Sekali mengambil gambar pengunjung wajib membayar tiket sebesar Rp20.000. Hal ini sebanding dengan lokasinya yang memang sangat Instagrammeble.

Bentuk wahana fotonya sungguh tidak biasa. Terdapat dua bingkai pintu melengkung yang saling terhubung dengan batu bata. Susunannya begitu rapi dan cukup unik. Pada bagian tengah juga ada ayunan cantik yang bisa digunakan sebagai hiasan foto.

Baca: PANTAI WATULAWANG Tiket & Daya Tarik

4. Wahana Segi Enam Bernama Hexagram

Spot foto lainnya yang tak kalah unik adalah Hexagram. Mungkin namanya terdengar aneh dan masih asing. Sebab spot yang satu ini memang hanya ada di Heha Ocean View. Dan tidak bisa ditemukan di tempat mana pun kecuali di Yogyakarta.

Lokasi hexagram tepat di sebelah kanannya TerraCurve. Desain interior berbentuk segi enam ini sangat cocok menjadi latar belakang foto. Ditambah dengan pemandangan laut biru yang membentang luas di depannya. Sementara tarifnya sama dengan TerraCurve yaitu Rp20.000.

Baca: PANTAI NGRAWE Gunungkidul Tiket & Daya Tarik

5. Tampil Elegan Dengan Berfoto Di Depan Pesawat Caravan

Spot foto selanjutnya yang bisa dicoba yaitu pesawat caravan. Yaitu mode transportasi udara yang menggunakan baling-baling di atasnya. Kapasitas penumpangnya hanya muat  9 orang.

Tetapi di Heha Ocean View ini pengunjung tidak akan menaikinya. Melainkan hanya sebagai objek foto saja. Kalau mau mengambil gambar di spot ini pengunjung cukup mengeluarkan uang senilai Rp20.000. Ingat, tarif tersebut hanya untuk satu kali foto.

6. Menjelajahi Pantai Gunung Kidul yang Menawan

Kalau bosan foto-foto sebaiknya cobalah menjelajahi pantai gunung kidul yang menawan. Sempatkan diri berjalan santai di tepi pantai sembari merasakan embusan angin sepoi-sepoi. Dijamin setelah itu pikiran jadi tenang dan badan terasa lebih bugar.

Baca: PANTAI WEDI OMBO Tiket & Daya Tarik

Fasilitas Di Lokasi Wisata

Selesai beraktivitas, isilah perut dengan mengunjungi food stall yang menyediakan beraneka macam makanan. Kemudian jika ingin membeli oleh-oleh bisa datang ke Heha suvenir Shop. Selain itu terdapat fasilitas pendukung  seperti toilet, musala, panggung, tempat pijat, dan tur jip. Usahakan selama liburan gunakan pakaian santai serta memakai alas kaki.

Lokasi Heha Ocean View

Heha Ocean View berada di wilayah Bolang, Girikarto, Panggang, Gunung Kidul, Yogyakarta. Berdekatan langsung dengan wisata Heha Sky View. Meski masih satu wilayah namun pengunjung harus berjalan jauh menuju lokasi wisatanya. Lumayan jauh dan cukup menguras tenaga.

Tanggapan:

4.1 / 5. dari 32

Berikan Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini