Beranda Tiket Wisata

HEHA SKY VIEW Harga Tiket & 5 Aktivitas Menarik – Desember 2022

0
Harga Tiket Masuk Heha Sky View : Rp 20.000Jam Buka: Hari Biasa : 10.00 - 21.00 WIB | Akhir Pekan : 08.00 - 21.00 WIBNo. Telepon: 0274-435-7999 / 0812-1700-4900Alamat: Jl. Dlingo-Patuk No.2 RT. 001/RW.001, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta, Indonesia, 55862

Salah satu kawasan wisata tepi laut terbaru di Yogyakarta yaitu Heha Sky View. Namanya memang mirip dengan Heha Ocean View. Karena sebenarnya kedua area  tersebut masih satu wilayah. Tepatnya ada di kawasan Gunung Kidul, Yogyakarta.

Meski hampir sama tetapi dua tempat ini punya daya tarik berbeda. Heha Ocean view menyuguhkan wisata pantai yang luar biasa indah. Sementara Heha Sky View menawarkan pemandangan langit biru di atas awan.

Harga Tiket Masuk Heha Sky View

Harga tiket masuk Heha Sky View hampir sama dengan Heha Ocean view. Masih terbilang cukup ramah di kantong mahasiswa. Sayangnya harga antara hari biasa dan hari libur berbeda. Berikut informasi detailnya.

Harga Tiket Masuk Heha Sky View
Biaya Harga
HTM Senin – Jumat Pukul 10.00 -21.00 Rp20.000
HTM Sabtu – Minggu dan Hari Besar Rp20.000
HTM spot foto Rp10.000 – Rp30.000
Jasa Fotografer Rp5.000
Parkir Motor Rp3.000
Parkir Mobil Rp5.000

Baca: HEHA OCEAN VIEW Harga Tiket & 6 Wahana Foto Unik

Jam Buka Heha Sky View

Heha Sky View mempunyai jam operasional yang fleksibel. Hampir setiap hari lokasi wisata ini buka. Namun jam buka dan tutupnya terkadang berubah-ubah. Antara hari kerja dan akhir pekan tidaklah sama.

Hari Jam
Senin – Jumat 10.00 – 21.00 WIB
Sabtu – Minggu 08.00 – 21.00 WIB

Aktivitas Menarik Di Heha Sky View

Banyak sekali aktivitas menarik yang bisa dilakukan selama berada di Heha Sky View. Misalnya berfoto, kegiatan outbound, makan malam romantis, melihat sunset, dan wisata kuliner ala street food. Pengunjung bebas melakukan apa pun yang disukainya. Tapi yang jelas harus tetap menjaga kebersihan dan mematuhi setiap aturan yang berlaku.

1. Hunting Foto Seru Bersama Keluarga

foto selfie di jembatan heha Sky view
Wisatawan sedang berfoto selfi di atas jembatan pada malam hari. Foto : Instagram/hehaskyview

Selain terkenal akan keindahan langitnya yang memukau. Heha Sky View juga mempunyai beberapa spot foto keren. Tidak kalah dengan rivalnya Heha Ocean View. Salah satu spot paling terkenal yaitu teras kaca, balon udara, dan sky glass.

Mengambil foto di teras kaca paling cocok saat malam hari. Di mana latar belakangnya menampilkan cahaya lampu kelap-kelip Kota Yogyakarta. Sementara itu wahana balon udara hanyalah sebuah replika semata. Namun jika difoto oleh fotografer andal pasti akan terlihat seperti melayang di udara.

Selain kedua spot foto tadi sebenarnya masih banyak wahana lain yang juga cantik sebagai spot foto. Misalnya yang ada di lantai tiga sebuah rooftop terbuka dengan area foto bernama sky glass. Lokasi tersebut menjadi favorit pengunjung yang ingin selfie dengan latar belakang langit biru. Lainnya lagi ada wall climbing, pesawat heha, kolam, dan selfie garden.

Baca: HEHA SKY VIEW Tiket Masuk & Wahana Unik

2. Kegiatan Outbound Kecil-kecilan

Wisata ini bukan hanya untuk kalangan dewasa saja. Lokasinya juga cocok sebagai tempat liburan anak-anak. Para orang tua bisa mengajak buah hatinya melakukan berbagai aktivitas seru.

Misalnya kegiatan outbound kecil-kecilan. Apalagi pihak pengelola menyediakan fasilitas panjat tebing mini. Layanan tersebut dapat dimanfaatkan anak-anak sebagai sarana bermainnya. Terutama untuk meningkatkan ketangkasan dan kekuatan otot tangan.

Baca: PANTAI NGRAWE Gunungkidul Tiket & Daya Tarik

3. Kuliner Seru Di Street Food

Setelah puas berburu foto dan melakukan berbagai macam aktivitas. Jangan lupa mampir ke area street food untuk menikmati aneka jajanan lezat nan menggugah selera. Bentuk kedainya sendiri terbilang cukup unik. Yaitu menggunakan kontainer sebagai tempat berjualannya.

Tak usah khawatir soal harga makanan dan minumannya. Di sini harganya tergolong murah. Jadi tak akan menguras isi dompet para pengunjung. Menu favorit wisatawan yaitu bakso, kebab turki, dan manis manja ice cream.

Baca: PANTAI WEDI OMBO Tiket & Daya Tarik

4. Makan Malam Romantis

suasana resto heha Sky view saat malam hari
Banyak juga pengunjung yang datang pada malam hari. Foto : Instagram/hehaskyview

Konsep yang sengaja diusung oleh pihak pengelola adalah wisata alam. Jadi kawasan ini sangat tepat menjadi tempat makan malam romantis bersama pasangan. Terlebih lagi suasananya dikelilingi cahaya lampu dari pusat kota. Dan tak lupa ada kilauan bintang menghiasi langit pada malam hari.

Menyantap makanan lezat sembari ditemani pemandangan alam nan memukau akan meninggalkan kesan tersendiri. Terutama di hati dua sejoli yang tengah memadu kasih. Menu makanannya pun sangat beragam. Ada chinese food, makanan Indonesia, dan Eropa.

Baca: PANTAI NGEDEN Gunungkidul Tiket & Daya Tarik

5. Menikmati Matahari Terbenam

melihat matahari terbenam di heha sky view
Pengunjung bisa duduk untuk menantikan terbenamnya matahari di ufuk barat. Foto : Instagram/hehaskyview

Aktivitas yang paling banyak dilakukan oleh wisatawan yaitu menyaksikan matahari terbenam dari kejauhan. Bahkan area tamannya menjadi salah satu tempat favorit untuk melihat matahari terbenam.

Pihak pengelola pun  menyediakan beberapa meja dan kursi di sekitar taman. Tujuannya tidak lain agar pengunjung merasa nyaman selama liburan di Heha Sky View. Karena menurut pengelola prioritas utamanya adalah membuat pelanggan senang. Kalau pengunjung merasa puas otomatis pelayanan yang diberikan dianggap berhasil.

Fasilitas

Walaupun usianya masih seumur jagung. Tetapi kualitas pelayanannya patut diacungi jempol. Hal ini bisa terlihat dari fasilitas sarana dan prasarananya yang terbilang  lengkap. Beberapa fasilitas yang tersedia misalnya : Musala, Toilet, Gazebo, Kedai, Parkir, Taman, Toko suvenir, Parkir dan beragam wahana foto.

Alamat Heha Sky View

Wisata yang menawarkan pemandangan langit ini terletak di sebelah timur kota Yogyakarta. Sementara untuk jaraknya kurang lebih 18 km dari pusat kota. Alamatnya di JL. Dlingo-Patuk No.2 RT 001/ RW 001, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta. Memang lebih seru datang ke wisata ini dengan beramai-ramai. Boleh mengajak pasangan, keluarga, saudara, sahabat,  teman, atau rekan kerja sekali pun.

Tanggapan:

4.6 / 5. dari 34

Berikan Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini