7 Cafe Populer di Bekasi

Sedang berada di kota Bekasi dan ingin nongkrong di cafe yang ngehits? Sebenarnya banyak sekali cafe-cafe asik yang bisa dikunjungi di Bekasi. Berikut 7 rekomendasi cafe yang sedang populer di Bekasi:

1. Koma Junkyard Cafe

Konsep industrial yang kece di Koma Junkyard Cafe
Menikmati sore di Koma Junkyard Cafe https://www.instagram.com/komajunkyard/

Cafe yang berlokasi di Jalan Bambu Runcing kota Bekasi ini membidik pasar anak muda. Hal ini terlihat dari konsep Industrial dengan area yang luas dan terbuka serta bebas merokok. Pilihan makanan dan minumannya juga sedikit “berani”.

Waktu yang paling tepat untuk ke cafe ini adalah melepas penat sepulang kantor. Makan malam dengan porsi yang cukup besar. Dengan banyak pilihan mulai menu nusantara hingga western yang kekinian. Pengunjung juga bebas menikmati alkohol dan hiburan live music.

Dekorasinya juga unik karena memanfaatkan barang hasil daur ulang yang ditata secara artistik. Satu poin plus lainnya, pengunjung dapat menikmati pemandangan sungai di bagian yang lain.

Baca: 7 Cafe di Depok yang Ramah untuk Mahasiswa

2. Little Talk Coffee

Pemandangan asri di Little Talk Coffee
Menikmati kopi dalam suasana asri di Little Talk Coffee https://www.instagram.com/littletalkcoffee/

Yang paling berkesan dari cafe ini adalah area outdoor di tengah panasnya kota Bekasi. Meski cuaca panas tapi karena banyak pohon, duduk dan mengobrol di cafe ini menjadi sangat menyenangkan. Suasana alami sangat terasa apalagi ditambah dengan kursi dan meja yang terbuat dari kayu.

Di area indoor pun pengunjung dimanjakan dengan pemandangan yang asri. Kaca-kaca yang besar memungkinkan cahaya bebas masuk dan dapat melihat suasana outdoor. Pada saat malam hari, suasana makin romantis dengan permainan lampu.

Tidak hanya cocok sebagai tempat nongkrong, cafe ini juga pas buat bekerja atau meeting. Selain itu banyak juga keluarga yang datang bersama anak-anaknya untuk menghabiskan waktu di hari Minggu. Oiya, jangan lewatkan event pop-up thrift store yang sering berlangsung di akhir pekan.

3. San9a Cafe Bekasi

Me-time juga bisa banget di San9a Cafe
Menikmati me-time atau nongkrong ramai-ramai juga bisa di San8a Cafe https://www.instagram.com/san9a/

Bagi para pecinta kopi yang sedang di Bekasi, wajib hukumnya mampir ke cafe ini. Aneka kopi dan makanan enak tersaji dengan cinta. Coba deh ajak mengobrol barista atau pemiliknya, pasti bersemangat dan sangat paham soal kopi.

San9a cafe menawarkan tempat yang tenang untuk bekerja. Suasananya cozy dan tidak ada musik yang mengganggu. Cocok banget buat me-time, sekadar mau membaca buku atau melamun.

Berteman aneka makanan kecil atau berat, mulai dari sempol, Ramen hingga Sandwich. Yang terbaru cafe ini menambah menu Korea lho, seperti Kimchi Burger dan Chicken Gip Jup.

Berlama-lama bekerja di sini tidak perlu kawatir dengan waktu karena tersedia musala yang cukup luas. Buat yang tidak merokok juga tidak akan terganggu karena tersedia ruangan khusus merokok.

4. 3 Cooks Cafe Bekasi

Bebas memilih antara makanan nusantara atau western di 3cooks
Banyak pilihan untuk makan siang di 3cooks Cafe https://www.instagram.com/3cooks/

Sesuai namanya, 3cooks memiliki aneka menu yang semuanya enak. Mulai dari makanan favorit nusantara seperti nasi goreng dan aneka mie, sampai menu western dan Korea ada di sini.

Untuk minuman, selain minuman kekinian dan kopi, 3cooks juga menyediakan alkohol. Tentu saja hanya untuk pengunjung berusia di atas 18 tahun ya.

Di akhir pekan ada live music yang rutin berlangsung. Suasana cozy di cafe ini bisa dinikmati dari area indoor dan outdoor di rooftop-nya. Bayangkan saja makan makanan enak dengan pemandangan senja di depan mata.

3cooks bukan hanya tempat nongkrong dan makan saja. Cafe ini juga menyediakan paket untuk meeting atau acara keluarga seperti ulang tahun dan lamaran. Hubungi saja bagian kasir untuk informasi lebih lengkapnya.

5. JW 54 Resto & Cafe

Masakan Indonesia yang otentik di JW 54 Resto & Cafe
JW 54 Resto & Cafe menyediakan aneka masakan Indonesia https://www.instagram.com/p/CG_47Wsh4Z_/

Kalau lagi di Bekasi dan ingin masakan Indonesia yang otentik dengan harga yang terjangkau, mampir deh ke JW 54 Resto & Cafe. Berlokasi di Jalan Raya Jatiwaringin, cafe ini menempati area yang sangat luas.

Tidak hanya menjadi tempat makan dan nongkrong, cafe ini juga menyewakan tempat untuk acara yang lebih besar dan formal. Mulai dari acara ulang tahun sampai pertunangan dan resepsi pernikahan. Tempat parkir yang luas dan terdapat musala menjadi salah satu keunggulan dari cafe ini.

Datang dengan keluarga atau dalam rombongan yang lebih besar juga bisa lho. Cafe ini menyediakan beberapa meja besar khusus untuk rombongan. Suasana yang tenang dan tidak terlalu ramai juga membuat acara makan menjadi menyenangkan.

6. Titik Beku Cafe Bekasi

Spot instagramable di Titik Beku Cafe
Menikmati senja di rooftop Titik Beku Cafe

Titik Beku Cafe memiliki tiga lantai untuk memberikan suasana yang berbeda di tiap lantainya. Khusus di lantai 3 cafe menyediakan area rooftop yang memanjakan pengunjung dengan pemandangan kota Bekasi. Tentunya di lantai ini juga menjadi area untuk bebas merokok.

Uniknya cafe ini terkenal dengan aneka varian teh dari bunga. Teh bunga di sini banyak mendapat rekomendasi dari tamu. Selain itu tempatnya juga cocok untuk sekadar hangout bersama teman atau mengajak keluarga. Tidak ada makanan berat yang dijual di sini. Makanannya lebih ke makanan ringan kekinian dan tersedia juga Gelato.

8. Eight Cofffee

Sudut favorit di Eight Coffee
Bayangkan menyesap kopi di sudut Eight Coffee seperti ini https://www.instagram.com/eightcoffee.id/

Nongkrong di Eight Coffee adalah pilihan yang tepat. Berlokasi di jalan Pulo Sirih Barat Bekasi, cafe ini menawarkan tempat nongkrong yang lega dan tidak berdesakan meski suasana sedang ramai pengunjung.

Ada area indoor dan outdoor yang bisa menjadi pilihan. Masing-masing menawarkan suasana yang berbeda untuk menikmati makanan western dan aneka pastry serta kopi yang enak.

Cafe ini juga cocok untuk keluarga karena dilarang merokok di dalam cafe. Tempat parkir yang luas untuk mobil dan motor, serta adanya live music menjadi daya tarik sebagian pengunjung untuk berlama-lama di cafe ini.

Bagikan Konten ke: