DAGO DREAM PARK Tiket & 10 Wahana Terbaik Februari 2024

DAGO DREAM PARK

  • Harga Tiket Masuk: Rp30.000-Rp35.000
  • Jam Buka: 09.00 - 17.00 WIB
  • Nomor Telepon: 08122230068
  • Alamat: Jl. Dago Giri KM. 2,2, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40135

Dago Dream Park Bandung menawarkan tempat rekreasi keluarga dengan alam sejuk dan asri. Mengusung konsep perpaduan Jawa, Sunda juga Bali memberikan nuansa unik tersendiri. Tempat wisata yang menjamin pengalaman baru bagi pengunjung.

Puluhan wahana menarik siap menghibur pengunjung yang berwisata ke sini. Tidak saja untuk orang dewasa, wahana permainan di taman ini juga bisa dimainkan anak-anak. Dengan Total setidaknya 29 wahana permainan berdiri di areal 11,6 Ha.

Selain itu di sini wisatawan bisa melakukan banyak aktivitas. Beberapa diantaranya seperti Outbound, Family Gathering, Ride Adventure, Pirates Ship, The Selfie Maze serta Pine Forest Trekking. Tidak ketinggalan juga dengan fasilitas lengkap yang tersedia semua untuk menjamin kenyaman pengunjung.

Baca: Trans Studio Bandung: Tiket Masuk, Atraksi & Wahana Seru

Harga Tiket Masuk

Pengunjung yang akan berencana ke taman wisata ini tidak perlu merogoh dalam kantong. Karena Tiket Masuk masih terjangkau mulai dari Rp30.000 – Rp35.000. Berikut harga tiket masuk Dago Dream Park Bandung:

Jenis Tiket Harga Tiket
Beli Tiket OnlineRp27.000
Tiket Masuk WeekdayRp30.000
Tiket Masuk WeekendRp35.000
Tiket Bus Wara WiriRp10.000
Wahana A: Tinkerbell Wings, Giant Ella, Sky Line, Sapu Sihir, Sky Tree, Cloudy Castle, Bird Nest, Kora-Kora, Feeding Rabbit, Chocho Train. Kemudian untuk Wahana B: Up House, Paragliding, Flying Lounge, Love Seat, Aladin’s Carpet, Sky Bike, Flying Fox, Battle Ship, Horse Around, Hook A Fish, Row A Boat, Geared Up, Pine House, Rumah Hantu, Wall ClimbingRp20.000 – Rp30.000
Wahana C : Tarzan Cross, Paintball, Battle Archery, Carnival Madagascar, Big Foot, ATV, Monster Cross, Monster BoogieRp20.000 – Rp100.000
Harga Tiket Masuk Dago Dream Park

Informasi penting sebelum berkunjung ke Dago Dream Park:

  • Anak dengan umur diatas 2 tahun sudah wajib memiliki tiket masuk.
  • Pembelian tiket masuk bisa melalui website https://page.goersapp.com/?link=venues/Dago-Dreampark–dagodreampark atau beli di loket.

Baca: ORCHID FOREST Cikole Lembang Tiket Masuk, Aktivitas & Atraksi

Jam Buka

Jam buka tempat rekreasi keluarga ini berbeda untuk hari biasa dan akhir pekan. Wisata buka mulai pukul 09.00 pagi dan tutup pukul 05.00 sore pada saat hari biasa. Sedangkan untuk akhir pekan buka pukul 8 dan tutup pukul 06.00 sore.

Aktivitas & Wahana

Berbagai wahana dan aktivitas menarik tersedia di taman rekreasi ini. Terbagi dalam beberapa zona. Berikut wahana & aktivitas yang sayang jika terlewat.

Baca: Promo Trans Studio Bandung Diskon Hingga 35%

Dream Zone

Dago Dream Park Bandung
Dago Dream Park Wahana Geared Up. img:dagodreampark.co.id

Di wahana Dream Zone pengunjung bisa melakukan beberapa aktivitas. Salah satunya di area Geared Up. Selama di sini pengunjung bisa bermain sepeda. Tapi bukan sepeda biasa, di sini lintasan sepeda sangat menantang tapi tetap aman. Kendaraan yang bisa dimainkan diantaranya Sepeda, Becak dan Otoped. Sedangkan untuk lama durasi bermain di wahana geared up mulai 15 – 30 menit.

Masih di zona yang sama, wisatawan bisa mengunjungi area Uncle’s Barn. Di sini anak-anak bisa menjumpai dan mengenal berbagai hewan ternak. Tidak hanya itu, pengunjung pun boleh langsung berinteraksi. Batas usia anak untuk wahana ini 5 tahun.

Baca: 49 Tempat Wisata Di Bandung Terlengkap

Park Zone

wahana pirate ship
Wahana Pirate Ship. img: dagodreampark.co.id

Di Zona ini terdapat lebih banyak wahana dan aktivitas. Mulai dari menunggang kuda, kapal bajak laut, hingga mencoba ATV. Berikut beberapa diantaranya.

Pirate Ship: Dari namanya saja pengunjung bisa membayangkan wahana ini. Ya, kapal bajak laut yang siap mengombang-ambingkan penumpang. Memang sangat seru saat mencobanya. Sedangkan untuk anak-anak yang boleh ikut bermain minimal berumur 12 tahun.

Menunggang Kuda: Selanjutnya di aktivitas ini bisa dikatakan santai namun tetap menyenangkan. Pengunjung bisa menaiki kuda dan mengitari area taman. Tidak hanya untuk orang dewasa, anak-anak juga dipersilahkan mencoba aktivitas ini. Sedangkan untuk anak-anak terdapat batasan usia minimal yaitu 5 tahun.

Anti Gravity: Area wahana ini agak sedikit unik. Berbeda dari zona lainnya di sini memberikan kesan tidak ada gravitasi. Jadi sangat cocok sebagai spot fotografi. Karena wisatawan bisa mendapat foto seolah mengudara. Semua pengunjung dari segala usia boleh bermain di wahana Anti Gravity.

Baca: De Ranch Bandung: Menunggang Kuda Ala Koboi

Selfie Ekstrem

Wahana Sky Bike
Wahana Sky Bike. img: dagodreampark.co.id

Selama di taman rekreasi ini wisatawan bisa menghasilkan foto-foto yang luar biasa. Karena tersedia berbagai tema baik dari segi ketinggian atau pose-pose ekstrem. Maka Hasil foto akan beda dan hanya bisa ditemui di tempat wisata ini. Berikut beberapa wahana foto yang menarik.

Sky Tree: Berfoto di atas pohon yang tinggi pasti memberikan kesan berbeda dari yang lain. Apalagi pohon-pohon lainnya berada lebih rendah akan menambah kesan dramatis. Wahana foto cocok bagi anak hingga dewasa. Sementara untuk anak-anak batasan usia 12 tahun yang boleh ikut mencoba.

Sky Bike: Selanjutnya ada pula permainan unik lain layaknya pemain sirkus di atas sepeda dengan seutas kabel. Wahana yang cukup menantang karena berada di ketinggian mencapai 10 meter.

Aladdin Carpet: atau karpet aladin. Di wahana ini pengunjung bisa berfoto seperti berada di atas permadani terbang. Menghasilkan foto-foto unik selama di atas karpet aladin terasa lebih mudah. Untuk mencoba wahana ini maksimal total berat yaitu 150 Kg.

Baca: Bandung Treetop Wahana Outbond Terlengkap Di Bandung

The Bridge

Dago Dream Park Bandung
Dago Dream Park wahana Up House: img: dagodreampark.co.id

Wahana lainnya yaitu Up House. Di Wahana ini wisatawan juga bisa menghasilkan foto didalam rumah terbang ala film UP. Film yang sempat masuk nominasi academy award untuk kategori best motion picture. Jadi jangan mau kalah hasilkan best picture diri sendiri di wahana Up House Dago Dream Park.

Masih di Zona yang sama, pengunjung juga bisa mencoba berfoto di wahana Love Seat. Selama di zona ini pengunjung bisa menghasilkan foto-foto romantis dan unik bersama pasangan atau keluarga. Sedangkan untuk ketinggian wahana Love seat mencapai 20 meter. Sehingga untuk menghasilkan latar foto seperti di atas pohon akan sangat mudah.

Baca: RABBIT TOWN Bandung Tiket Masuk & 7 Wahana Top

Fasilitas

Secara umum fasilitas yang tersedia di Dago Dream park sangat lengkap. Mulai dari parkiran yang memadai, Ruang Serba Guna, restoran, foodcourt, camping ground hingga fasilitas pendukung standar lainnya.

Selanjutnya di area sekitar taman telah tersedia fasilitas restoran dan foodcourt. Karena telah tersedia food & restoran maka pengunjung dilarang untuk membawa makanan dari luar lokasi taman wisata ini.

Angkutan Bus

Dari semua keunggulan taman rekreasi ini terdapat juga kekurangannya. Yaitu tidak semua bus bisa masuk ke lokasi Dago Dream Park. Bus yang bisa masuk hanya yang berukuran kelas medium saja. Jika dari Lembang/Subang atau Maribaya maka harus menggunakan Bus Medium, mobil atau motor. Sedangkan untuk Bus besar lewat jalur Dago dan turun di Terminal.

Jika dari arah Tol Pasteur/Bandung bisa menggunakan Mobil atau Motor. Namun untuk Bus dengan ukuran apapun tidak bisa masuk dan harus drop di Terminal Dago.

Baca: DUSUN BAMBU Bandung Tiket Masuk & Aktivitas Seru

Kontak & Alamat

Taman rekreasi swafoto ini berada di alamat Jl. Dago Giri KM. 2,2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang , Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135. Telepon: +62 812-2230-069, email: cs@dagodreampark.co.id atau sosial media instagram.

Berikan Rating

4.6 - 165 Pembaca

Berikan Nilai

Bagikan Konten ke: